Bahasa Pemrograman Yang Penting untuk Hacker

Bahasa Pemrograman Yang Penting untuk Hacker

Setiap aplikasi atau situs yang Anda gunakan diprogram dalam bahasa komputer tertentu juga dikenal sebagai Programming dan orang-orang seperti Hacker mencoba untuk hack tetapi untuk memecahkan apa pun pertama yang Anda perlu memahami dan kemudian mengeksploitasi kelemahan, yang sama terjadi di Hacking, Untuk mengHack dengan benar pertama Anda harus memahami aplikasi target tetapi pemahaman yang membutuhkan pengetahuan tentang bahasa pemrograman.
Pemrograman yang diperlukan untuk Hacker?

Ada banyak bahasa komputer tetapi sedikit yang diperlukan untuk hacking sengaja karena dalam banyak kasus itu tergantung pada sasaran. Pada dasarnya ada tiga bagian - Web Hacking, Exploit Menulis & Reverse Engineering dan masing-masing membutuhkan coding yang berbeda.


1. Web Hacking
Katakanlah Anda tertarik dalam hacking aplikasi web dan situs, maka Anda akan perlu belajar web coding HTML, CSS dan JavaScript karena semua situs yang dibuat dengan menggunakan bahasa tersebut dan mengetahui itu akan memungkinkan Anda untuk memahami hal-hal cukup mudah.

HTML: Salah satu yang paling mudah dan banyak digunakan markup statis bahasa web hadir dalam setiap situs yang Anda lihat di browser Anda. Ini dianjurkan untuk belajar HTML sangat baik karena membantu tindakan pemahaman web, respon, dan logika.

JavaScript: JS adalah pemrograman web sisi klien banyak digunakan di situs web untuk antarmuka pengguna yang lebih baik dan respon cepat. Anda harus belajar JS karena membantu untuk memahami mekanisme client-side yang penting untuk menemukan kelemahan sisi klien.

PHP: Sebuah dinamis bahasa server-side yang bertanggung jawab untuk mengelola web-aplikasi dan basis data. PHP dianggap sebagai salah satu bahasa yang paling penting karena menguasai segala sesuatu di situs dan server, seperti kapten kapal. Hal ini disarankan untuk belajar PHP baik.

SQL: SQL bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengelola data sensitif dan rahasia seperti Kredensial Pengguna, Info pribadi atau bahkan rincian Bank digunakan di hampir semua data menyimpan situs dan oleh karena itu bagian yang paling menyerang sebuah situs.


2. Exploit Writing

Python: Dikatakan bahwa Hacker harus mengetahui Python karena yang inti untuk menciptakan eksploitasi dan alat-alat. pakar keamanan dan bahkan hacker pro menyarankan kita untuk menguasai Python karena memberikan fleksibilitas yang lebih luas dan dapat digunakan di banyak tempat.

Ruby: Sederhana namun rumit, bahasa yang berorientasi objek. Ruby sangat berguna ketika datang untuk Exploit Writing. Hal ini digunakan untuk meterpreter scripting dan Anda mungkin tahu bahwa Metasploit framework sendiri diprogram di Ruby.


3. Reverse Engineering 

Assembly: Ini adalah tingkat rendah tapi muka coding. Satu dapat menginstruksikan perangkat keras mesin atau perangkat lunak menggunakannya. Jika Anda tertarik tentang perakitan balik Engineeringthen akan menjadi sangat membantu.

Saya sebutkan tujuh bahasa tapi itu tidak semua dan tidak ada yang pernah mempelajari semua dari mereka 100% tetapi Anda harus tahu sedikit dari masing-masing sebagai yang penting tapi yang penting di sini adalah hanya target Anda, Jika aplikasi yang ingin Anda hack dikodekan dalam ASP maka Anda harus tahu ASP.
Previous
Next Post »

Peringatan :

1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment