29 Template Website Admin Paling Populer di ThemeForest

29 Template Website Admin Paling Populer di ThemeForest - Salam sejahtera buat teman-teman sekalian, pada postingan kali ini saya tidak akan share mengenai bahasa pemrograman. Tetapi saya akan 29 Template Website Admin Paling Populer di ThemeForest. Mungkin ada teman-teman yang belum tahu apa itu themeforest.? Themeforest merupakan sebuah situs website terbesar dalam penjualan berbagai produk website, seperti template, script program, psd design dan masih banyak lagi. Oke, langsung saja berikut daftar 29 Template Website Admin Paling Populer di ThemeForest yang mungkin bermanfaat bagi anda : 1. Metronic - Responsive Admin Dashboard Template Metronic adalah sebuah template admin yang memiliki design responsive dan memiliki fungsi yang serbaguna. Metronic ini di buat menggunakan Twitter Bootstrap dan AngularJs. Metronic sering digunakan untuk semua berbagai jenis web mulai dari panel admin, dashboard admin web, eCommerce, CMS, CRM, SAAS. Metronic ini bersih, ramping dan juga responsive, seakan proyek anda terlihat mengagumkan. Metronic memiliki banyak sekali plugin, dan komponen-komponen pendukung lainnya serta memiliki tampilan yang bagus untuk berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, dan lain-lainnya. Masih penasaran dengan fitur-fiturnya yang lengkapnya, boleh cek link dibawah ini.    29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
2. Altair Admin Material Design UIkit Template
Altair adalah template admin yang selanjutnya, merupakan template HTML5/CSS3 yang dibuat menggunakan Material Design berdasarkan Ulkit Framework dan jQuery library. Template ini dibuat dengan Bower, Gulp dan HandleBars.js. Template ini memiliki design tampilan yang responsive.
 
3. Material Design Admin with AngularJS
Material Admin adalah template Material Design yang terinspirasi dengan admin dashboard yang dibuat dengan Bootstrap dan Angular JS. Material Admin memiliki banyak fitur, cek link dibawah.!
29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest 
    4. Clip-Two - Bootstrap Admin Template with AngularJS
    Clip-Two adalah Template yang memiliki design Responsive yang dibuat dengan AngularJS dan Superheroic Javascript MVW Framework. Template ini memiliki 2 tema lengkap yaitu : Clip-dua Admin dan Clip-dua Admin versi RTL.
    29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest 
      5. Constellation complete admin skin
      Constellation adalah template admin yang selanjutnya, template ini responsive sehingga memiliki tampilan yang baik dan bagus pada berbagai platform seperti table, laptop, smartphone dan lain-lain. Template ini dibuat dengan HTML5 dan CSS3 dan didukung dengan jQuery. Template ini juga memiliki banyak fitur, cek link dibawah.
      29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
        6. Webarch - Responsive Admin Dashboard Template
        29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
         
          7. Pages - Admin Dashboard Template & Web App
          Pages adalah bukan hanya sekedar dashboard template layout yang bagus dan baik yang dibuat menggunakan UI Framework. Layout yang sederhana, tetapi memiliki fungsi yang canggih, akan membuat dampak kredibel pada penggunanya. Template ini memiliki sesuatu yang unik, apa sajakah itu.? Lihat link dibawah.
          29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
           
            8. Simpla Admin - Flexible & User Friendly Admin skin
            Simpla Admin adalah template yang profesional dengan memiliki interface yang ramah dan terlihat elegant. Dengan dukungan dari fungsi jQuery, memiliki interface navigasi yang sangat mudah digunakan untuk pengguna. Dan template memiliki banyak fitur juga.!
            29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
             
                 9. Developr - Fully Responsive Admin Skin
              Anda sedang membuat aplikasi web untuk dekstop dan perangkat mobile.? Developr sangat cocok untuk anda. Developr Admin memiliki skin template HTML5/CSS3 yang responsive dan fleksibel, yang dibuat dengan prinsip mobile-first dan berdasarkan solid HTML5 BoilerPlate dan 32andUp, yang telah menyediakan satu set lengkap yang memiliki gaya dan fitur untuk semua kebutuhan anda.
              29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                10. Porto Admin - Responsive HTML5 Template
                Porto Admin adalah template admin yang profesional, yang memiliki design yang responsive yang siap tampil di berbagai perangkat. Anda dapat menyesuaikan tema admin yang anda butuhkan, dengan berbagai variasi warna dan jenis layout yang tidak terbatas. Sehingga anda dapat mendesign web sesuai dengan keinginan anda.
                29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                  11. White Label - a full featured Admin Skin
                  White Label adalah template yang memiliki fitur CMS atau panel admin yang penuh skinable dan responsive juga dengan plugin kustom, widgets, forms, validasi, grafik, grafik dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat membantu anda dalam pengembangan web anda.
                  29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                   
                      12. FlatLab - Bootstrap 3 Responsive Admin Template 
                      FlatLab adalah template premium dashboard admin yang memiliki konsep flat design dan mudah dalam customization. FlatLab adalah template admin yang memiliki design responsive yang dibuat dengan Framework Bootstrap 3.3.6 dan dengan teknologi web yang moderen HTML5 dan CSS3. FlatLab dapat juga digunakan untuk semua jenis web, seperti panel admin, sistem manajemen proyek, admin dashboard, aplikasi backend, CMS, CRM, web bisnis, perusahaan dan lain-lain. FlatLab memiliki banyak fitur, cek link.
                      29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                        13. Adminica | The Professional Admin Template
                        Adminica adalah template yang mudah disesuaikan, dan template ini merupakan template yang terlaris di themeforest dan telah didukung dan diperbaharui terus-menerus sejak diluncurkan tahun 2011.
                        29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                         
                          14. Gebo Admin Responsive Template
                          Gebo Admin adalah template yang memiliki banyak fitur, dua kolom responsive yang dibuat dengan Framework Bootstrap. Template ini juga memiliki banyak plugin js seperti grafik, filterable/searchable, kalender, multiselect, pencari lokasi, file manager,  gallery, datatables, editor WYSIWYG dan masih banyak lagi.!
                          29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                            
                            15. FLAT - Responsive Admin Template
                            FLAT adalah template admin yang memiliki design yang responsive yang didukung oleh Twitter Bootstrap v3.2.0 untuk pembuatan aplikasi administrasi dan backend. FLAT memiliki UI yang sangat cepat dan design yang bersih. Design ini sangat user friendly yang menghasilkan pengalaman pengguna yang besar. Dengan menggunakan FLAT klien anda akan merasa senang dengan anda dikarenakan template yang satu ini. Jika anda membeli template ini maka anda akan mendapatkan fitur/update secara gratis.! Template ini memiliki banyak sekali fitur-fitur. Cek link dibawah ini.
                            29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                             
                              16. It's Brain - Responsive Bootstrap 3 Admin Template
                              Its Brain adalah template admin premium yang memiliki banyak fitur yang berbeda.
                              29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                               
                                17. ProUI - Responsive Bootstrap Admin Template
                                ProUI adalah template admin yang memiliki fitur design yang responsive dan FrontEnd didukung oleh Framework Bootstrap. ProUI dapat digunakan dalam berbagai jenis proyek web seperti Aplikasi Web, BackEnd Website, FrontEnd Web, custom admin panel, admin dashboard, CMS, blog, portofolio dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan semua fitur yang diberikan, silahkan mencoba demo yang telah diberikan.! 
                                29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                 
                                  18. ThemeKit - Bootstrap Admin Theme Kit
                                  Dengan ThemeKit anda tidak hanya mendapatkan sebuah tema, melainkan beberapa tema premium HTML yang telah disempurnakan untuk berbagai niche, dengan fitur yang khusus dan Framework UI yang dikembangkan untuk mempertahankan proyek anda. ThemeKit dibuat menggunakan Bootstrap, HTML, CSS dan JS Framework untuk mengembangkan design yang responsive.
                                  29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                    
                                    19. Supr - Responsive Dashboard Admin Template
                                    Supr adalah template responsive yang didukung penuh oleh Framework Bootstrap. Template ini telah dirancang untuk membantu anda dalam pembuatan website pemerintahan tanpa kehilangan time atau waktu. Template ini sangat berharga, yang berisikan semua fungsi penting yang harus dimiliki satu sistem.
                                    http://themeforest.net/item/supr-responsive-dashboard-admin-template/2834580?s_rank=18&_ga=1.215071191.1193994621.1458991356&ref=bl4ckwh1t315
                                      20. Bucket Admin Bootstrap 3 Responsive Flat Dashboard
                                      Bucket Admin adalah template admin premium yang memiliki konsep flat design. Template ini memiliki tampilan yang responsive yang didukung oleh Framework Bootstrap 3+, HTML5 dan CSS3 dan ramah dengan tampilan berbagai perangkat seperti Ipad, tablet, smartphone, dan lain-lain. Template ini dapat digunakan berbagai jenis web seperti kustom panel admin, sistem manajemen proyek, admin dashboard, aplikasi backend, CMS, CRM dan masih banyak lagi. Berbagai widget yang telah disediakan, membuat aplikasi anda semakin bagus.!
                                      29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                        21. Aquincum - Premium Responsive Admin Template
                                        Aquincum adalah template premium admin baru yang memiliki banyak elemen kustom, 35+ plugin dan struktur konten yang sangat flexibel. Aquincum adalah template yang responsive, yang berarti kompatibel dengan perangkat mobile seperti Iphone dan IPad. 
                                        29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                         
                                            22. Limitless - Responsive Web Application Kit
                                            Limitless adalah template admin yang profesional yang baru, yang berbasis framework bootstrap. Limitless adalah alat yang ampuh dan super fleksibel, yang paling sesuai setiap jenis web. Template Limitless sepenuhnya responsive, yang berarti bahwa tampak baik di ponsel dan tablet.
                                            29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                              23. Remark - Responsive Bootstrap Admin Template
                                              Remark adalah template admin premium berdasarkan framework bootstrap. Template Remark memiliki design yang responsive sehingga tampil dengan baik pada perangkat ponsel, tablet atau perangkat lainnya. Template ini memiliki banyak fitur. Cek link.
                                              29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                24. todo - Web Application and Admin Panel Template
                                                Todo adalah template admin yang sepenuhnya memiliki design yang responsive.
                                                29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                  25. Xenon - Bootstrap Admin Theme with AngularJS
                                                  Xenon adalah template admin yang ringan dan responsive yang dibuat menggunakan Framework Bootstrap dan mengandung banyak komponen UI. Dengan banyak skin tema dan tata letak, membuat total 136 file html. Xenon sekarang termasuk dalam MVC Javascript Framework yaitu AngularJS. Template ini loadingnya cepat, karena setiap permintaan diproses dengan Ajax.
                                                  29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                    
                                                    26. Clip-One - Bootstrap 3 Responsive Admin Template
                                                    Clip-One adalah merek terbaru, super fleksibel, dan responsive yang dibuat dengan Framework Bootstrap 3. Template ini memiliki 2 tema lengkap yaitu Clip-One Admin dan Clip-One Admin RTL versi. Template ini tampil dengan sempurna dengan berbagai perangkat yang anda miliki. 
                                                    29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                     
                                                      27. Bracket Responsive Bootstrap 3 Admin Template
                                                      Bracket adalah template admin yang baru yang dibuat dengan Framwork Bootstrap 3 dan plugin jQuery. Dengan design interface yang modern dan flat serta tata letak yang sepenuhnya responsive yang cocok dengan berbagai tampilan perangkat anda.
                                                      29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                        
                                                        28. Melon – Flat & Responsive Admin Template
                                                        Melon adalah template admin yang premium dan responsive yang didukung oleh Framework Bootstrap 3 dengan struktur konten yang fleksibel. Selain bootstrap, Melon juga didukung oleh teknologi yang modern seperti HTML5 dan CSS3. Melon ini ringan, cepat, dan memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu designya yang bersih dan modern, membuat proyek anda terlihat mengagumkan.
                                                        29 Template Website Admin Paling Popular di ThemeForest
                                                         
                                                          29. Adminus - Beautiful admin panel interface
                                                          Adminus adalah template panel admin, yang siap untuk diemplementasikan sebagai interface backEnd dari aplikasi anda. Template ini menggunakan script jQuery yang pintar, sehingga membuat template ini sempurna. Template ini juga memiliki banyak fitur. Cek link dibawah ini.! 
                                                          http://themeforest.net/item/adminus-beautiful-admin-panel-interface/94668?s_rank=28&_ga=1.203529808.1193994621.1458991356&ref=bl4ckwh1t315
                                                           
                                                            Bagaimana.? Cukup bagus dan keren bukan.? Nah, itulah tadi 29 Template Website Admin Paling Populer di ThemeForest. Sekarang giliran anda untuk memilih, semua template memiliki banyak fitur serta kelebihan dan kekurangannya pasti ada.
                                                            NB : Saya sarankan jangan menggunakan Template yang seharusnya premium menjadi free atau gratis. Dikarenakan sangat rentan serangan dari berbagai pihak. Selain itu banyak sekali kekurangannya. 
                                                              Next
                                                              This is the current newest page
                                                              Previous
                                                              Next Post »

                                                              Peringatan :

                                                              1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
                                                              2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
                                                              3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
                                                              4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
                                                              5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
                                                              6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

                                                              Thanks for your comment