Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014

Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014 – Selamat Pagi, sahabat blogger, pada artikel kali ini saya memberikan artikel mengenai Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014.
Di artikel tersebut saya akan mengajak anda untuk membuat sebuah akun anda di situs Alexa. Mungkin orang sudah banyak mengetahui situs ini. Dimana situs Alexa, di gunakan untuk memberikan sebuah ranking pada sebuah situs Website/Blog. Pemberian ranking ini, merupakan pemberian nomor urut bagi situs website yang terbaik dan ramai di kunjungi orang. Dengan ranking ini, kita dapat mengetahui nomor urut Website/Blog kita dari sekian Jutaan Situs-situs web di internet. Semakin kecil urutan Website/Blog kita, semakin mahal juga harganya. Kenapa, saya bilang begitu.? Dari survei yang saya telusuri, ada beberapa orang yang saya tanyakan mengenai harga sebuah Website/Blog. Saya bertanya “ Mengapa harga situs anda menjadi mahal”. Lalu dia jawab “Situs saya memiliki Alexa Rank yang sangat ramping, sehingga membuat situs saya menjadi mahal”. Kira-kira begitulah jawab dari beberapa orang yang saya tanyakan.
Untuk membuat sebuah Ranking di Alexa, anda harus memiliki akun dan Email. Bagi anda yang belum memiliki Gmail, silahkan lihat tutorial Cara Buat Akun Gmail, sehingga dapat mempermudah anda. Ok, mari ikuti langkah-langkah yang saya berikan, berikut langkah-langkah Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014 :
  1.  Hal yang pertama anda lakukan adalah membuka situs Alexa.com, lalu pilih menu Register. Sehingga tampilannya seperti dibawah ini.
Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014

  2.  Masukkan Gmail yang anda miliki, setelah itu klik Create. Maka akan muncul pesan untuk memverifikasi gmail anda. Berikut tampilan pesan tersebut.
Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014

  3.  Setelah mendapatkan pesan tersebut, maka bukalah Kotak Masuk Gmail anda, dimana anda mendapatkan pesan dari Alexa. Berikut tampilannya.
Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014

  4.  Kliklah link yang di berikan Alexa tersebut untuk mengaktifkan Gmail anda disitus Alexa.
Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014

  5.   Sekarang, anda masuk ke tahap membuat password. Disini anda dapat membuat password dengan sesuka hati anda. Setelah berhasil membuat password, anda akan langsung menuju ke halaman Dashboard akun anda sendiri.
Cara Mendaftar di Alexa Rank Terbaru 2014


Sampai disini tutorial yang saya berikan, semoga artikel Cara Mendaftar di Alexa Rank  Terbaru 2014 dapat bermanfaat bagi anda. Jika memiliki masalah dengan artikel tersebut, silahkan berkomentar di bawah. Dan jika anda memcopas artikel ini, silahkan menaruh link sumber di situs anda.Sekian dan terima kasih.
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
24 August 2014 at 20:58 ×

alexa nih widget yang harus dianjurkan oleh para blogger

Balas
avatar
admin
25 August 2014 at 10:31 ×

iya gan, memang sangat dianjurkan

Balas
avatar
admin
26 August 2014 at 05:45 ×

mantap ini sangat bermanfaat

Balas
avatar
admin
5 October 2014 at 03:13 ×

Kalau menurut saya, alexa itu penting ya. Untuk mengetahui posisi urutan blog/website kita di internet. Itu semua tergantung kebutuhan anda

Balas
avatar
admin

Peringatan :

1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment