Cara Buat Akun Facebook Baru

Cara Buat Akun Facebook Baru – Seperti judul yang diatas kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Buat Akun Facebook Baru. Facebook merupakan sosial media yang tidak asing lagi kita dengar, maraknya penggunaan facebook ini membuat membuat sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan kejahatan.
Di facebook ini, kita dapat berinteraksi dengan temen-temen sesama akun dan dapat memperluas pergaulan. Terkadang beberapa orang memanfaatkan sosial media ini untuk berbisnis dan belajar. Dengan adanya group dan perkumpulan lainnya, dapat memudahkan seseorang untuk berinteraksi denga individu lainnya. Bagi anda yang belum mengetahui Cara Buat Akun Facebook Baru, simaklah tutorial ini dengan seksama. Berikut langkah-langkahnya
1.       Pertama anda buka alama url ini www.facebook.com. Maka akan muncul tampilan seperti digambar dibawah ini. Lalu isikanlah data-data anda dengan lengkap dan benar di formulir tersebut. Setelah itu, klik tombol mendaftar.
Cara Buat Akun Facebook Baru

2.       Jika semuanya benar, maka langkah selanjutnya anda mencari teman anda melalui email yang anda gunakan.
Cara Buat Akun Facebook Baru

3.       Setelah mengikuti bagian tersebut, maka anda harus mengisi formulir yang disediakan. Bagian ini bisa anda lewati.
Cara Buat Akun Facebook Baru

4.       Silahkan upload foto profil anda terlebih dahulu. Bagian ini juga bisa anda lewati.
Cara Buat Akun Facebook Baru

5.       Dan selamat akun anda sudah dapat digunakan.
Cara Buat Akun Facebook Baru

Anda sudah memiliki Akun Facebook Baru, dan dapat anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Sampai disini tutorial Cara Buat Akun Facebook Baru yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Sekian dan trima kasih. Luangkan waktu Anda untuk berkomentar, dan menshare tutorial ini.

NB : Sebelum mengikuti tutorial ini, sebaiknya anda memiliki email yang valid. Anda bisa lihat tutorial sebelumnya Cara Buat Akun Gmail.
Previous
Next Post »

Peringatan :

1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment