Cara Buat Akun Gmail

Cara Buat Akun Gmail - Hello sahabat Blogger, dipostingan kali ini, saya akan memberikan tutorial yang berjudul Cara Buat Akun Gmail. Di postingan ini, saya akan memberikan beberapa langkah-langkah untuk membuat sebuah akun Gmail. Mungkin dari beberapa sobat belum memiliki akun ini, kebanyakan masih menggunakan Yahoo atau yang laiinya. Dan terkadang ada juga belum tahu membuat Elektronic Mail

Gmail ini sudah banyak diakui situs untuk dijadikan sebuah Email, jadi Anda tidak perlu takut lagi akan penggunaannya. Selain penggunaannya aman, dan mudah juga untuk digunakan serta memiliki fitu-fitur yang banyak.  Di blog saya ini, tutorial inilah yang sangat penting, mengapa demikian.? Dikarena semua tutorial yang akan saya berikan nantinya, menggunakan Gmail ini. Oleh sebab itu, silahkan dibuat dulu Gmailnya. Berikut langkah-langkah Cara Buat Akun Gmail :


   1. Bukalah alamat link ini Gmail*com (Ganti Tanda Bintang menjadi tanda Titik (.) ) maka tampilannya seperti gambar ini.

Cara Buat Akun Gmail

   2. Setelah itu klik link buat akun, maka akan tampil beberapa form. Seperti gambar dibawah ini.
Masukkan data lengkap anda dengan jelas dan benar. Sertakan No Hape yang aktif dengan tujuan agar pihak Google dapat mengirimkan sebuah kode kepada Anda. Setelah anda mengisi Formulir seperti yang dibawah maka klik tombol Daftar. Maka Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, dan mendapatkan sms dari google. Masukkan kode yang di berikan ke halaman tersebut. Klik tombol Next.

Cara Buat Akun Gmail

   3. Setelah anda isi semua formnya, maka akan muncul tampilan seperti ini.

Cara Buat Akun Gmail

   4. Setelah itu, klik tombol next agar dapat masuk ke akun anda. Selesai.

Sampai disini tutorial yang saya berikan semoga tutorial Cara Buat Akun Gmail dapat bermanfaat bagi anda. Jika mengalami masalah pada tutorial ini, silahkan berkomentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.





Previous
Next Post »

Peringatan :

1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment