Cara mendapatkan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP Group

Cara mendapatkan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP Group

Cara mendapatkan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP Group – Hai, sahabat blogger yang ingin mencari penghasilan dari internet. Mungkin itulah tujuan utama Anda di dunia internet ini. Beberapa hari yang lalu ada temen facebook yang memberikan sebuah E-book dengan judul seperti yang diatas Cara mendapatkan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP Group, mungkin beberapa temen belum tahu ini group apa. Begitu juga dengan saya, dulu saya tidak tahu group apa ini. Setelah saya bertanya dengan beberapa temen, saya menjadi tahu. Bahwa group ini merupakan group untuk orang yang ini belajar :D. Oke, tidak perlu basa-basi lagi.
Ditutorial ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai program Affiliate Free ini dan saya akan memandukan bagaimana cara mendapakan penghasilan dari group ini. “Cara mendapakan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP group ini akan berlaku sampai semua Ebook petunjuk cara menghasilkan komisi terdownload. Jika semua Ebook sudah terdownload dan habis, maka penghasilan Anda akan terhenti sampai pihak RWP dapat menerbitkan Ebook selanjutnya”
Penjelasan mengenai Program Affiliate dan Informasi Mengenai group RWPSaya jelaskan disini, promosi link refferal ( Affiliate ) anda gunakan untuk mengshare atau mempromosikan Affiliate Anda ke Facebook, Twitter, atau cara yang lainnya. Jika 15 Point sudah anda kumpulkan, maka link download Ebook Penghasilan akan terbuka ( unlocked ) yang tadinya tertutup ( Locked ) menjadi terbuka.
Seterusnya Anda akan mendapatkan info mengenai update artikel terbarunya yang di terbitkan oleh pihak RWPGroup dengan mengunjungi situsnya www*RWPGrup*com/blog (NB : ganti tanda * dengan . ) yang meliputi : Strategi di Internet Marketing seperti SEO Google dan lain-lain serta pengalaman mengajar bisnis online yang bisa anda dapatkan di situs tersebut.
Cara Bagaimana Kerja Affliate Free untuk mendapatkan Penghasilan Imabalan Komisi
Berikut dibawah saya akan memberikan cara-caranya dengan step by step dibawah ini :
·         Silahkan kunjungi link dan masukkan nama dan email anda, klik tombol gabung sekarang. Disini goo*gl/yMtAZm (Ganti tanda * dengan tanda titik(.))
·         Jika Anda sudah menyelesaikan biodata yang diawal tadi dan mendownload Ebooknya, maka langkah selanjutnya adalah mencari link refferal anda ( Affiliate ) yang ada pada menu Link Refferal Anda.
·         Setelah ketemu, silahkan di copy dan di promosikan link refferal anda tersebut ke situs jejaring sosial seperti : Facebook, Twitter, dan lain-lainnya.
·         Untuk mendapatkan satu poin, orang yang akan gabung ke program Affliate ini dengan melalui link sobat maka akan ditambahkan 1 Poin kepada Anda.
·         Jika Anda mengklik tombol Like yang akan menuju kehalaman Fanspage  Facebook RWPGroup, maka Anda mendapatkan poin bonus sebanyak 2. Begitu juga dengan Follow yang ada klik, maka Anda akan mendapatkan poin bonus juga.
·         Jika Anda ingin membuka link kunci untuk menhasilkan komisi ( unlocked ), maka Anda harus dapat mengumpulkan poin sebanyak 15 buah untuk imbalan yang pertama, dan 30 poin untuk imbalan yang kedua, dan 90 point untuk imbalan yang ketiga.
·         Point 15 berarti berarti Anda mendapatkan komisi sebanyak Rp. 25.000,00, 30 point = Rp.50.000,00 dan 90 poin = 100.000,00. Jika anda totalkan maka Rp.175 Ribu sudah ada ditangan Anda.
Apakah Anda tertarik dengan tutorial yang saya berikan, disini tidak ada PENIPUAN.!! Sampai disini tutorial yang saya berikan, semoga tutorial Cara mendapatkan Penghasilan Komisi Affiliate di Blog RWP Group, dapat bermanfaat bagi Anda. Dan bagi yang belum paham mengenai tutorial ini, kita dapat membahasnya dengan cara sesama, dengan berkomentar dibawah. Bagi terbantu dengan tutorial ini, Mohon di SHARE kepada teman-teman Anda. Trima kasih



Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Anonymous
28 August 2014 at 07:01 ×

sistemnya PPC atau gimana ya?

Balas
avatar
admin
30 August 2014 at 20:35 ×

Wah Makasih Info nya :-#

Balas
avatar
admin
30 August 2014 at 20:51 ×

Sistemnya affliate, mengajak orang gan menggunakan link refferal

Balas
avatar
admin
30 August 2014 at 20:51 ×

Sama-sama gan, trima kasih telah berkunjung

Balas
avatar
admin
1 October 2014 at 23:57 ×

lumayan neh gan jadi bahan cobaan ane buat nyari duit

Balas
avatar
admin
11 October 2014 at 05:43 ×

referal link ya bro? scam ga tuh? ijin coba ya :v

Balas
avatar
admin

Peringatan :

1. Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
2. Gunakan Emoticon yang sesuai dan tulis kode nya di kolom komentar!
3. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
4. No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi, LINK AKTIF tidak akan di approve !
5. Komentar anda akan di tampilkan setelah disetujui .
6. Terima kasih telah mengunjungi Blog Ramses Putra Sianturi. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment